Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Workshop Pengelolaan Website: Meningkatkan Keahlian Digital bagi Instansi Pemerintahan

0 comments 2023-08-02 03:21:52   Tags: Smart People

(Tarakan, 02/08/2023) - Dalam era digital yang semakin berkembang, pengelolaan website menjadi keterampilan yang penting bagi Instansi Pemerintahan. Untuk meningkatkan pemahaman dan keterampilan di bidang ini, "Workshop Pengelolaan Website" digelar di Ruang Imbaya Kantor Walikota Tarakan pada (02/08/2023).

Workshop yang diinisiasi oleh DISKOMINFO ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan praktis dan panduan dalam mengelola dan memaksimalkan potensi sebuah website. acara ini oleh  Admin Instansi yang ingin memperkuat dan meningkatkan kualitas dalam mengelola Website.

Selama workshop, para peserta mendapatkan pelatihan dari beberapa ahli di bidang teknologi informasi.

Selain sesi presentasi dan pelatihan, workshop ini juga menyediakan sesi tanya jawab interaktif untuk mendukung pertukaran ide dan pengalaman di antara peserta.

Dengan selesainya workshop ini, diharapkan para peserta dapat menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh untuk mengoptimalkan dan mengelola website secara lebih efektif, sehingga dapat berkontribusi sebagai media penyampaian informasi kepada Masyarakat dan meningkatkan daya saing di era digital yang semakin maju

(RSUKT)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon