Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Walikota Membuka secara Resmi Operasional Toko Ace Hardware Cabang Tarakan

0 comments 2023-01-20 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka secara resmi operasional Toko Ace Hardware Cabang Tarakan yang berlokasi di Jalan Mulawarman.

Kegiatan peresmian ini dilaksanakan pada Jumat, 20 Januari 2023 pagi dan dihadiri oleh manajemen Ace Hardware pusat, unsur Forkopimda, dan para mitra Ace Hardware.

Kehadiran toko di Tarakan yang merupakan cabang ke-56 di Indonesia ini disambut baik oleh Wali Kota. Hadirnya gerai ini digarapkan mampu memberikan dampak kesejahteraan, menciptakan lapangan kerja, dan mengurangi pengangguran. Apalagi 95 persen karyawan toko ini merupakan tenaga lokal.

Wali Kota menyampaikan bahwa masuknya investasi ke kota Tarakan adalah indikator bahwa kota ini merupakan kota yang ramah terhadap investasi. ?Ini adalah kontribusi seluruh lapisan masyarakat,? terangnya.

?Di samping itu, keberadaan Ace Hardware ini diharapkan memiliki miltiplier effect di berbagai bidang, termasuk meningkatkan sektor pajak, perekonomian kota berputar, dan meneguhkan Kota Tarakan sebagai kota jasa dan kota pariwisata. Semoga usai pandemi ini kita terus membaik,? ujar Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon