Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII

0 comments 2024-04-25 10:10:26   Tags: Berita Pilihan

TARAKAN - Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVIII, Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., bertindak selaku inspektur upacara yang diselenggarakan di halaman parkir rumah jabatan wali kota. 

Peringatan yang jatuh pada tanggal 25 April pada tahun ini mengambil tema "Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan yang Sehat", menekankan komitmen untuk pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan dan promosi model ekonomi ramah lingkungan. 

Dalam amanatnya, Pj. Wali Kota membacakan pidato Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia yang menegaskan pentingnya tanggung jawab dan kesadaran dalam membangun keberlanjutan lingkungan hidup di tingkat lokal serta menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang. 

Otonomi daerah diarahkan untuk mencapai tujuan kesejahteraan dan demokrasi, yang tidak terpisah satu sama lain. Perjalanan otonomi daerah di daerah mencapai tahap kematangan dengan melahirkan berbagai terobosan kebijakan, termasuk identifikasi dan perencanaan wilayah yang berpotensi dikembangkan secara terintegrasi. Ini membentuk aglomerasi kegiatan perekonomian dan menghubungkan wilayah satu dengan yang lainnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon