Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Turnamen Wali Kota Cup II Kembali Diselenggarakan

0 comments 2022-12-12 00:00:00  

TARAKAN ? Setelah sempat vakum dikarenakan pandemi covid-19, Turnamen Wali Kota Cup II Kembali diselenggarakan dan dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul,M.Kes., bertempat di Stadion Datu Adil, Sabtu (10/12/2022).

Hadir di acara tersebut Unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) Kota Tarakan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tarakan, dan Ketua Asosiasi Kota Persatuan Sepak Bola Indonesia (ASKOT PSSI) Tarakan.

Turnamen tersebut akan dilaksanakan selama 12 hari yaitu pada tanggal 10 s.d 22 Desember 2022 dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Di kesempatan ini Wali Kota mengungkapkan turnamen sepak bola ini merupakan ajang kompetisi untuk menunjukkan dan meningkatkan potensi lokal, serta juga menjadi ajang silaturahmi yang saling merekatkan di antara kita.

?Melalui turnamen ini, kiranya semakin mempersatukan dan meningkatkan kekompakan kita yang tinggal di Bumi Paguntaka ini, karena kebersamaan dan rasa persatuan kesatuan adalah modal kita bersama untuk memajukan Kota Tarakan yang kita cintai ini,? ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon