Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Turnamen Futsal SIWO Persatuan Wartawan Indonesia Tarakan Cup II

0 comments 2023-07-15 00:00:00  

Tarakan – Pemerintah Kota Tarakan memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberadaan dan peran serta insan pers yang selama ini telah memberikan partisipasi dalam pembangunan yang diselenggarakan di Kota Tarakan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, saat menghadiri sekaligus membuka secara resmi Turnamen Futsal Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia Tarakan Cup II, Sabtu, 15 Juli 2023.

Disampaikan juga bahwa pers selama ini telah menjadi pilar keempat demokrasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, termasuk juga di Kota Tarakan. Sekaligus telah menjadi mitra strategis Pemerintah Kota Tarakan dalam upaya penyebarluasan informasi publik yang merupakan bagian dari hak-hak masyarakat.

Wali Kota juga menyambut baik atas diselenggarakannya turnamen futsal yang diikuti oleh insan media yang ada di Kota Tarakan. “Kegiatan hari ini adalah sesuatu yang baik dan tentunya menjadi ajang silaturahmi diantara rekan-rekan media,” ujarnya seraya berharap kedepan kegiatan turnamen ini dapat melibatkan kalangan yang lebih luas lagi.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon