Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Secara Resmi Memulai Pembangunan Gedung Rawat Inap Paviliun RSU Kota Tarakan

0 comments 2022-11-04 00:00:00  

TARAKAN ? Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes., secara resmi memulai pembangunan Gedung Rawat Inap Paviliun Rumah Sakit Umum Kota Tarakan (RSUKT) ditandai dengan peletakan batu pertama pada Jumat, 4 November 2022.

Bertempat di RSU Kota Tarakan, peresmian ini dihadiri Kepala BPKP Perwakilan Kalimantan Utara, Anggota DPRD Kota Tarakan, Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Direktur RSU Kota Tarakan beserta jajaran.

Pembangunan gedung rawat inap ini berjumlah 34 ruangan dan terdiri dari ruang rawat inap kelas 1 dan vip. Pembangunan diperkirakan akan rampung pada bulan Oktober 2023.

Wali Kota dikesempatan ini mengatakan sejak awal pembangunan RSU Kota Tarakan selalu dikawal agar tidak hanya fisik bangunan yang terbentuk tetapi sistem pelayanan yang mengacu pada standar internasional juga dapat terbentuk. Dari sistem pelayanan kesehatan yang ada saat ini, telah menjadikan RSU Kota Tarakan menjadi percontohan bagi rumah sakit daerah lainnya.

Diakhir sambutannya Wali Kota memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran RSU Kota Tarakan yang telah bekerja keras, ?semoga rumah sakit ini terus maju, handal, dan semakin meningkatkan profesionalitasnya, sehingga menjadi rumah sakit pilihan tidak hanya bagi masyarakat Kota Tarakan, namun mencakup seluruh wilayah di Kalimantan Utara serta,? ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon