Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Safari Ramadhan di Masjid Al Mukminin Kelurahan Selumit Pantai

0 comments 2023-04-02 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., kembali memimpin kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemkot Tarakan di malam ke 12 Ramadhan 1445 Hijriah, Minggu (2/4/2023).

Bertempat di Masjid Al Mukminin Kelurahan Selumit Pantai, turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Kota Tarakan dan segenap jajaran Pemerintah Kota Tarakan.

Kegiatan ini diawali dengan sholat isya dan dilanjutkan dengan sholat tarawih serta witir berjamaah. Serta melalui kegiatan ini Wali Kota berkesempatan memberikan bantuan untuk kepentingan Masjid Al Mukminin.

Wali Kota di kesempatan ini mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan Suci Ramadhan.

Tidak lupa Ia juga mengajak masyarakat untuk selalu membangun dan menjaga ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathaniyah, dan ukhuwah insaniyah. “Dalam membangun ukhuwah kita sebagai sesama umat Islam dan anak bangsa harus membangun sifat khusnuzon, tabayyun, nasihat dan menasehati, tenggang rasa, dan menjaga hubungan silaturahmi,” ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon