Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Sabet Dua Emas, Tim e-Sport Tarakan Juara Umum

0 comments 2022-12-21 00:00:00  

KBRN, TANJUNG SELOR : Berhasil menyabet dua medali emas, Tim e-Sport Tarakan keluar sebagai juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I di Gedung Diklat, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Selasa (20/12/2022) malam.

Dua medali emas emas Tarakan diraih dari Nomor Free Fire (FF) dan Pro Evolution Soccer (PES). Selain itu, tim PUBG Mobile dan Mobile Legends Bang Bang (MLBB) masing-masing memboyong 1 medali perak dan 1 perunggu.

?Ini merupakan momentum yang terbaik untuk dunia esport, baik di Tarakan maupun Kaltara. Karena ini penyelenggaraan perdana Porprov di Kaltara,? ujar Ananta kepada media.

Ananta atlet PES Tarakan mengatakan, tak menyangka mendapat raihan prestasi yang membanggakan. Bahkan melalui Porprov I Kaltara pihaknya menantikan kemajuan ekosistem e-Sport di Kaltara yang mengikuti perkembangan zaman.

Ia menuturkan, kemenangan ini akan menjadi modal berharga untuk memantapkan mental serta keyakinan diri para atlet ke depan.?Apalagi kita akan menghadapi Pra PON tentu ini akan sangat mendukung terbentuknya mental para atlet e-Sport kita,? jelasnya.

Ia pun berharap kompetisi lebih sering diadakan di Kaltara. Apalagi e-Sport sudah menjadi olahraga yang begitu digandrungi anak muda. ?Kita berharap kompetisi seperti ini lebih sering diadakan. Karena dengan seringnya turnamen kita jadi lebih giat untuk berlatih,? tuturnya. (Sti)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon