Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Purnasismadya Siswa kelas XII SMA Negeri 3 Tarakan

0 comments 2023-04-29 01:00:00  

Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, menghadiri acara Purnasismadya Siswa kelas XII SMA Negeri 3 Tarakan pada Sabtu, 29 April 2023. Acara tersebut diadakan untuk memperingati kelulusan para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan mereka selama 3 tahun di SMA tersebut.

Dalam acara tersebut, Wali Kota mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah lulus dan berharap agar mereka tidak berhenti di sana saja. Wali Kota juga berharap agar para siswa yang telah lulus dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. “Kedepan akan banyak peluang lapangan pekerjaan, sehingga sangat penting bagi para siswa untuk mempersiapkan diri sebaik-baiiknnya untuk memanfaatkan kesempatan tersebut,” ujarnya memberi semangat.

Wali Kota mengapresiasi civitas akademik dan orang tua atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini dalam mendidik para siswa. Ia berharap seluruh lulusan SMA Negeri 3 Tarakan dapat meraih kesuksesan di masa depan dan menjadi tangguh, berprestasi dan siap menjadi generasi emas.

Terakhir, ia mengajak semua pihak, mulai dari stakeholder, tenaga pendidik, orang tua, dan lainnya untuk bersama-sama memajukan pendidikan di Kota Tarakan. Pemerintah Kota Tarakan sendiri juga telah berkomitmen untuk memajukan pendidikan di kota tersebut mulai dari kesiapan alokasi anggaran, SDM hingga fasilitas penunjangnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon