Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Presentasi Pembangunan Big Data Kota Tarakan dan Dashboard System

0 comments 2022-10-25 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes., menghadiri presentasi pembangunan big data Kota Tarakan dan dashboard system yang mendukung online analytical processing bertempat di ruang Rapat Imbaya Kantor Wali Kota Tarakan, Senin (24/10/2022).

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, dan Organisasi Perangkat Daerah.

Tarakan Command Center (TCC) sebagai pusat pelayanan informasi publik akan menyajikan data kondisi sosial, kependudukan dan ekonomi Kota Tarakan dalam bentuk grafik yang dapat diakses masyarakat di situs tarakankota.go.id. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk keterbukaan informasi dan kemudahan bagi Kepala Daerah dalam memperoleh data yang akan digunakan dalam membuat kebijakan.

Dikesempatan ini Wali Kota memberikan arahan kepada tim TCC dan OPD terkait untuk menyajikan data terupdate agar dapat dijadikan bahan dalam rapat serta memperhatikan batasan akses terhadap informasi yang tidak bersifat publik.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon