Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Menghadiri acara Lepas Sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Provinsi Kaltara

0 comments 2024-07-21 01:00:02  

TARAKAN – Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara lepas sambut Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Kalimantan Utara dari Marsma TNI Aminul Hakim kepada Andri Muhardi, S.I.P., M.Sos.

Bertempat di Gedung Serbaguna pada Minggu, 21 Juli 2024, acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltara dan Kota Tarakan, serta Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Kota Tarakan. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengucapkan selamat datang kepada Andri Muhardi, S.I.P., yang kini menjabat sebagai Kepala Binda yang baru. “Selamat Datang Kepada Bapak Andri Muhardi, S.I.P selaku Kabinda yang Baru,” ujarnya.

Sementara itu, Marsma TNI Aminul Hakim yang akan ditugaskan kembali ke kantor pusat di Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tarakan beserta jajarannya. Acara ini menandai pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Kota Tarakan dengan Badan Intelijen Negara dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kalimantan Utara khususnya Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon