Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penyerahan Bantuan Paket Sembako Bagi Kader TIM Penggerak PKK se-Kota Tarakan

0 comments 2023-04-12 00:00:00  

Tarakan – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., menghadiri Penyerahan Bantuan Paket Sembako Bagi Kader TIM Penggerak PKK se- Kota Tarakan bersama RSU Carsa Tarakan dan Bank Kaltimtara Cabang Tarakan yang dilaksakan di Gedung Serbaguna Penkot Tarakan, Rabu 12 April 2023.

Wali kota dalam kesempata itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada RSU Carsa dan seluruh badan usaha, baik milik negara, daerah maupun swasta, yang selama ini telah menunaikan kewajibannya dalam pelaksanaan Tanggung Jawab sosial dan Lingkungan atau yang lazim dikenal dengan CSR.

Pemerintah Kota Tarakan sejalan dengan visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city telah berkomitmen untuk mewujudkan agar bagaimana kota ini menjadi kota yang nyaman dan memudahkan bagi setiap warganya. Bantuan CSR berupa yang diserahterimakan pada kepada Tim Penggerak PKK Kota Tarakan diharapkan dapat memberikan manfaat dalam rangka pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga di Kota Tarakan. “Saya meminta agar TP-PKK Kota Tarakan untuk memastikan bahwa bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dikelola sebaik-baiknya” ujar Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon