Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 PSHT Cabang Tarakan

0 comments 2023-07-23 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., hadir dalam acara pengesahan warga baru tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Tarakan, Sabtu (22/7/2023).

Pada acara yang dilaksanakan di gedung wanita ini, Wali Kota menekankan pentingnya melestarikan budaya Indonesia, terutama Pencak Silat sebagai bagian dari warisan budaya bangsa. Ia mengapresiasi peran PSHT dalam melestarikan dan mengembangkan seni bela diri Pencak Silat, serta meminta agar nilai-nilai luhur budaya Indonesia terus dijaga dan dilestarikan.

Selain itu, di kesempatan ini Wali Kota juga memberikan ucapan selamat kepada 86 warga baru yang baru saja bergabung dengan PSHT Cabang Tarakan. Proses pengesahan ini menandai komitmen mereka untuk menjadi bagian dari organisasi yang memiliki sejarah panjang dan berkontribusi dalam membangun masyarakat yang kuat dan harmonis.

Dalam upaya mempererat hubungan antar-perguruan yang ada di bawah naungan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI), Wali Kota turut mengajak seluruh anggota PSHT untuk menjalin hubungan yang baik dan harmonis dengan perguruan lainnya.

“Dengan menjalin silaturahmi antara perguruan di bawah IPSI, diharapkan dapat menciptakan atmosfer persaudaraan yang kuat dan saling mendukung dalam upaya memajukan dunia Pencak Silat di Indonesia,” tutup Wali Kota mengakhiri sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon