Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penandatanganan MOU bersama PT. Bunyu Tapa Energi dengan Perumda Tarakan Energi Mandiri

0 comments 2023-05-12 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) bersama PT. Bunyu Tapa Energi dengan Perumda Tarakan Energi Mandiri yang bertujuan untuk meningkatkan penyediaan gas di Kota Tarakan, Jumat (12/5/2023).

Penandatanganan MOU yang berlangsung di ruang rapat Wali Kota ini menjadi upaya Pemerintah Kota Tarakan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur energi dan memenuhi kebutuhan energi yang terus meningkat di kota ini.

Kerjasama ini merupakan langkah strategis dalam memastikan ketersediaan pasokan gas yang cukup untuk memenuhi kebutuhan energi masyarakat Tarakan. Dalam penandatanganan MOU ini, PT. Bunyu Tapa Energi berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan Perumda Tarakan Energi Mandiri dalam menyalurkan gas ke Kota Tarakan.

Wali Kota di kesempatan tersebut mengungkapkan harapannya bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Tarakan, terutama dalam hal memenuhi kebutuhan energi sehari-hari.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon