Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis di Wilayah Kelurahan Juata Permai

0 comments 2023-02-26 00:00:00  

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, membuka pelaksanaan pemeriksaan dan pengobatan gratis di wilayah Kelurahan Juata Permai pada Minggu, 26 Februari 2023, di Posyandu Lili Juata Permai.

Hadir pada kegiatan ini Ketua PMI Tarakan, unsur Perangkat Daerah, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, manajemen PT. Tarakan Chip Mill, dan pada tenaga kesehatan serta para kader Posyandu bersama dengan warga masyarakat sekitar.

Wawali mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan yang merupakan kerjasama antara PT. Tarakan Chip Mill bersama dengan PMI Kota Tarakan ini. Ia berharap agar melalui kegiatan ini terwujud hubungan erat antara pihak perusahaan dengan warga.

Ia juga menyampaikan bahwa sejauh ini pembangunan di Tarakan terus terselenggara sesuai dengan harapan, termasuk di bidang kesehatan khususnya dalam penurunan angka stunting yang baru-baru ini turun dari lebih 25 persen ke 15 persen, dan telah menjadi rujukan nasional, “sukses ini berkat dukungan masyarakat,” terangnya.

Sejalan dengan hal tersebut pula, ia mengajak warga masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan-lahan kosong yang tidak produktif dan pekarangan untuk mewujudkan ketahanan pangan dan kecukupan gizi masyarakat.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon