Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pembukaan Kegiatan In House Training Service Excellent di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan

0 comments 2023-07-21 00:00:00  

BKPSDM melaksanakan Kegiatan In House Training Service Excellent di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan, di gedung serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan, Jumat (21/07)

Kegiatan yang di fasilitasi bidang IKPP dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tarakan dan dihadiri Sekda, Kepala Ombudsman Perwakilan Kaltara, Asisten Administrasi Umum, Kepala Keasistenan Pencegahan Maladministrasi serta Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Kegiatan yang diikuti oleh 106 Peserta In House Training Service Excellent berlangsung selama 2 hari, dari tanggal 21 s.d. 22 Juli 2023 bertempat di gedung serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan.

Kabid IKPP, Sisca Maya Crenata melaporkan, “bahwasanya tujuan dilaksanakan In House Training Service Excellent ini selain untuk meningkatkan Indeks Profesionalitas ASN khususnya pada dimensi kompetensi, juga untuk memberikan pemahaman pada para peserta yang bertugas pada garda terdepan pelayanan publik agar mereka menerapkan pelayanan yang prima.”

Wali Kota juga berpesan dalam arahannya, agar peran seorang frontliner tidak hanya terbatas pada tugas administratif, tetapi juga harus mampu menguasai informasi, berkomunikasi, dan mengatasi keluhan pengguna layanan.
Khususnya kepada Kepala Perangkat Daerah pentingnya memantau pelayanan yang ada dan melakukan penyempurnaan, yang imbasnya akan meningkatkan nilai indeks Monitoring Center For Prevention (MCP) sebagai cerminan kualitas pelayanan semakin baik dan memuaskan para pelanggan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon