Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia

0 comments 2022-09-18 00:00:00  

TARAKAN ? Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, menghadiri Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) yang akan menjabat sisa waktu kepengurusan hingga tahun 2024 mendatang. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Wali Kota Tarakan, yang sekaligus menjabat sebagai Ketua PBSI Kota Tarakan, Ketua PBSI Kaltara, Hasan Basri, dan Koni Kota Tarakan, Minggu (18/9).

Wali Kota berharap dengan pelantikan pengurus yang baru, cabor bulu tangkis di Kota Tarakan dapat semakin maju dan lebih berprestasi. Apalagi cabor ini berasal dari Indonesia dan sudah banyak capaian prestasi atlet negara kita yang berhasil dikancah dunia.

Hal tersebut harus menjadi motivasi untuk peningkatan prestasi atlet Kota Tarakan sendiri. Wali Kota menyakini, dengan pembinaan yang tepat dan terus-menerus, atlet Kota Tarakan dapat berjaya kembali di perhelatan internasional.

?Dengan sinergitas dan kolaborasi, mari kita capai prestasi bulu tangkis dan cabor lainnya lebih tinggi lagi,? ajaknya memberi semangat.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon