Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tarakan

0 comments 2022-09-25 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri Pelantikan Pengurus Kota Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tarakan Masa Bakti 2022-2026 di Gedung serbaguna Pemkot Tarakan, Minggu (25/9/2022).

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua PBVSI Kaltara, Anggota DPRD Kota Tarakan, KONI Kota Tarakan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Olahraga Kota Tarakan, Tokoh Masyarakat.

?Atas nama Pemerintah Kota Tarakan, perkenankan saya pada kesempatan yang berbahagia ini menyampaikan ucapan selamat kepada Para Pengurus Kota PBVSI Kota Tarakan periode 2022-2026,? ujar Wali Kota.

Wali Kota Tarakan berpesan kepada kepengurusan yang telah terbentuk untuk terus menjalin kemitraan dengan berbagai pihak, baik dengan Pemerintah Daerah, KONI, maupun pihak-pihak lainnya yang relevan dengan upaya kita untuk memajukan cabor bola voli ini di Kota Tarakan. Selain itu, penyelenggaraan berbagai event juga dapat dijadikan program unggulan para pengurus periode ini. Karena semakin sering event digelar, maka atlet akan semakin terasah.

Selain itu, dengan penyelenggaraan event apalagi yang bersifat nasional maupun internasional, maka akan terwujud multiplier effect untuk Kota Tarakan.

?Saya berharap kiranya program kerja PBVSI dapat terlaksana dengan baik dan dapat seiring sejalan dengan berbagai program pembangunan di bidang keolahragaan yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tarakan,? pesan Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon