Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Badan Pengurus Wilayah KKP dan IWP Provinsi Kalimantan Utara

0 comments 2023-05-20 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Provinsi Kalimantan Utara, Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Pinrang (IWP) Provinsi Kaltara, dan BPD KKP Kabupaten Malinau, Kabupaten Tana Tidung, dan Kabupaten Nunukan.

Pelantikan yang dilaksanakan di Kayan Hall Tarakan Plaza pada Sabtu, 20 Mei 2023, ini turut dihadiri oleh Bupati Pinrang, H. A. Irwan Hamid, dan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang. Selain itu hadir pula anggota DPD RI Kaltara, para pimpinan instansi dan komandan satuan TNI/Polri, pimpinan paguyuban, serta keluarga besar warga Tarakan yang berkampung halaman di Pinrang.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat datang bagi Bupati Pinrang di Kota Tarakan. “Semoga dengan kunjungan ini, hubungan antara Tarakan dan Pinrang semakin erat,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat bagi pengurus yang baru saja dilantik dan berharap agar Kerukunan Keluarga Pinrang, khususnya di Kota Tarakan, dapat terus menjadi lokomotif persatuan. Ia juga menyampaikan bahwa selama ini warga masyarakat Tarakan yang berasal dari Pinrang telah banyak memberikan sumbangsih bagi pembangunan di Kota Tarakan, bersama-sama dengan penduduk Tarakan yang lainnya dari latar belakang yang beragam.

Ia berharap agar kebersamaan dan persatuan yang terjadi selama ini dapat terus dipelihara dengan baik. “Selamat atas dilantiknya kepengurusan, Di Pinrang ada Pantai Lowita, Di Tarakan ada Pantai Amal, Mari majukan daerah tercinta, Kebersamaan dalam pembangunan mari kita kawal,” ucap Wali Kota seraya berpantun.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon