Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Metode Pengajaran Talimul Quran Diharapkan Melahirkan SDM yang Handal

0 comments 2023-02-14 00:00:00  

TARAKAN – berlokasi di Masjid Islamic Center Baitul Izzah Kota Tarakan, digelar kegiatan penataran pola 24 jam paket c, metode pengajaran Ta’limul Qur’an lil Aulad atau TQA, untuk angkatan ke 5 tahun 2022, yang mana kegiatan ini di gelar oleh lpptka BKPRMI Kota Tarakan.

Kegiatan metode pengajaran talimul Quran ini, dihadiri dan dibuka langsung oleh Tarmiji selaku Asisten Pemerintahan dan Kesehjahteraan Rakyat Pemkot Tarakan, yang juga dipercaya untuk mewakili Wali Kota Tarakan, Khairul.

‘’Berdasarkan data, untuk angkatan ke 5 tahun 2022 yang mengikuti kegiatan ini, ada sebanyak 108 orang peserta. Pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi, seluruh kegiatan, yang berkaitan langsung dengan pelatihan SDM, sehingga melahirkan SDM yang handal di bidang nya masing masing, yang mana dalam hal ini SDM yang bergerak di bidang tenaga pengajar pembacaan Qur-an,’’ Ujar Tarmidji.

Secara langsung kegiatan ini juga dinilai mendukung visi misi Wali Kota , untuk menjadikan Kota Tarakan, sebagai Smart City, yang mana Smart City memiliki unsur Smart People, dimana SDM yang handal, juga dikategorikan sebagai Smart People tersebut. (RF)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon