Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menutup Turnamen Futsal Pelajar Tingkat SD se-Kota Tarakan

0 comments 2022-08-29 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menutup pelaksanaan Turnamen Futsal Pelajar tingkat SD se-Kota Tarakan pada Minggu, 28 Agustus 2022, di Lapangan SDN 012 Jalan Kusuma Bangsa.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh kelompok kerja guru PJOK Sekolah Dasar, dan diikuti oleh 41 tim dari 38 sekolah.

Di kesempatan ini Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas digelarnya turnamen ini. Ia menilai bahwa kegiatan ini dapat menjaring potensi atlit muda. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah mengembangkan olahraga bagi para guru olahraga yang ada di Tarakan.

Keterbatasan guru, khususnya guru olahraga dan juga guru agama di Kota Tarakan menjadi perhatian pemerintah. Wali Kota berkomitmen agar kekurangan guru ini dapat dipenuhi mengingat perannya yang penting dalam membangun SDM yang maju, ?tidak ada negara yang maju karena SDA, tapi (majunya negara) dimulai dari SDM yang maju,? ujarnya.

Tak lupa, Wali Kota mengucapkan selamat bagi pemenang, ?yang belum menang mari berlatih lebih keras lagi sehingga turnamen tahun depan hasilnya lebih baik lagi,? pesannya.

Sebagai informasi, turnamen ini ditutup dengan SDN 19 sebagai juara, disusul SDN 24 sebagai runner-up, diikuti oleh SDN 27 bersama SDN 17.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon