Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Mengikuti Rangkaian Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK-RI Prov. Kaltara

0 comments 2022-09-26 00:00:00  


TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., mengikuti rangkaian serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Provinsi Kalimantan Utara pada Senin, 26 September 2022.

Sertijab yang dilaksanakan di Auditorium BPK-RI Perwakilan Kaltara di Jalan Mulawarman Tarakan ini disaksikan langsung Anggota VI BPK-RI, Dr. Pius Lustrilanang, dan dihadiri oleh Gubernur Kaltara bersama unsur Forkopimda Kaltara, para Kepala Daerah kabupaten dan kota se-Kaltara, serta segenap mitra kerja Perwakilan BPK-RI Kaltara.

Dengan serah terima jabatan ini, maka secara resmi pucuk pimpinan Perwakilan BPK-RI Kaltara berganti ke Ruben Artia Lumbantoroan dari pejabat sebelumnya, Arief Fadillah, yang ditugaskan untuk menjadi Kepala Perwakilan BPK-RI Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan ini pula, anggota VI BPK-RI dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada jajaran BPK-RI dan para Kepala Daerah se-Kaltara atas tindak lanjut rekomendasi BPK di Kaltara, termasuk di Kota Tarakan yang mencapai lebih dari 86 persen dan berada di atas rata-rata nasional.

Sebagai informasi tambahan, untuk Tarakan sendiri, capaian penyelesaian tindak lanjut rekomendasi BPK-RI mencapai 91,55 persen. Capaian ini merupakan komitmen Pemerintah Kota Tarakan, yang kemudian menjadi salah satu faktor penting diraihnya opini wajar tanpa pengecualian di Kota Tarakan selama tiga tahun berturut-turut.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon