Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menghadiri dan Membuka Pelaksanaan Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas PAI) Kota Tarakan

0 comments 2023-06-15 00:00:00  


TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menghadiri dan membuka secara resmi pelaksanaan Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas PAI) Kota Tarakan pada Kamis (15/6/2023). Acara tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 1 Tarakan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota mengungkapkan apresiasinya terhadap pelaksanaan kegiatan tersebut. Dia berharap kegiatan ini dapat mendorong pertumbuhan minat, bakat, dan kreativitas di bidang keterampilan dan seni PAI serta menanamkan sikap keberanian, kemandirian, dan sportivitas di kalangan peserta didik.

Wakil Wali Kota juga memberikan semangat kepada para peserta. “Selamat bertanding, semoga para juara dapat membawa nama Kota Tarakan dengan gemilang hingga tingkat provinsi dan bahkan bisa meraih prestasi di tingkat nasional,” ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota berharap melalui Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas PAI) ini, generasi muda Kota Tarakan dapat semakin berkembang dan menghasilkan prestasi-prestasi gemilang di bidang keterampilan dan seni PAI.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon