Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menerima Kunjungan Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (JBPM)

0 comments 2023-05-24 00:00:00  


TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, menerima kunjungan Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia (JBPM) pada Rabu, 24 Mei 2023, yang berlangsung di Ruang Rapat Kenawai Kantor Wali Kota Tarakan.

Kunjungan ini dalam rangka memperkuat hubungan silaturahmi antara negara Indonesia dan Malaysia khususnya Pemerintah Kota Tarakan dan Tawau, Sabah, Malaysia.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Wali Kota mengungkapkan melalui kunjungan ini dapat menghasilkan kolaborasi dalam menciptakan strategi penyelamatan yang efektif bagi masyarakat kedua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. Tujuan utamanya adalah meningkatkan keamanan dan keselamatan bagi masyarakat.

“Pertemuan ini dapat menjadi tonggak penting dalam meningkatkan hubungan kerjasama antara Kota Tarakan dan negara Malaysia, terutama dalam bidang penanggulangan bencana dan keselamatan masyarakat,” ucap Wakil Wali Kota.

Pemerintah Kota Tarakan dan JBPM menekankan pentingnya keselamatan masyarakat sebagai prioritas utama dan berkomitmen untuk bekerja sama dalam membangun strategi dan kapasitas yang lebih baik untuk mengatasi berbagai risiko dan ancaman.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon