Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menandatangani Kesepakatan Bersama dengan PT. Bank Syariah Indonesia

0 comments 2023-04-04 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul, M.Kes, telah menandatangani kesepakatan bersama dengan PT. Bank Syariah Indonesia dan Pemerintah Kota Tarakan tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Layanan Jasa Perbankan serta Perjanjian Kerjasama tentang Pemberian Pembiayaan kepada Pegawai Pemerintah Kota Tarakan. Penandatanganan dilakukan di ruang rapat Wali Kota Tarakan pada hari Selasa, 4 April 2023.

Dalam sambutannya, wali kota menyambut baik kerjasama yang dilakukan tersebut. Dia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan pelayanan perbankan kepada pegawai dan juga Pemerintah Kota sehingga dapat lebih mengoptimalkan tugas pokok dan fungsi kedua belah pihak dalam penyediaan dan pemanfaatan layanan jasa perbankan sehingga memberikan manfaat bagi masing-masing pihak.

“Saya berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan lancar dan meningkatkan pelayanan perbankan kepada pegawai dan Pemerintah Kota Tarakan, serta secara tidak langsung dapat membawa manfaat bagi perkembangan ekonomi di Kota Tarakan,” ujar wali kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon