Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Membuka Pagelaran Gebyar Batik Tarakan

0 comments 2022-08-26 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara resmi membuka pagelaran gebyar batik Tarakan, pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Pembukaan berlangsung di Gedung Wanita Tarakan, dihadiri oleh para pimpinan Bank Kantor Cabang Tarakan beserta Perumda se-Kota Tarakan, para guru sekolah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan para Ketua Organisasi se-Kota Tarakan.

Kegiatan gebyar batik Tarakan dalam lomba cipta kreasi busana kerja dengan kain batik Tarakan ini merupakan rangkaian program kerja Tim Penggerak PKK pokja III.

?Kita semua harus bekerja sama dan mendukung penggunaan produk lokal batik khas Tarakan, agar UMKM tetap tumbuh sekaligus sebagai upaya melestarikan karya bangsa anak Tarakan,? ucap Wali Kota dalam sambutannya.

Beliau juga berharap untuk penggunaan batik khas Tarakan tidak hanya di lingkungan ASN pemerintah kota, tetapi juga pada instansi vertikal, badan usaha, dan masyarakat umum.

Adapun peragaan fashion show busana kerja batik Tarakan yang merupakan hasil kreasi dari peserta lomba dan juga pameran UMKM pada acara tersebut.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon