Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Melepas Peserta Jalan Sehat

0 comments 2022-11-09 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melepas peserta jalan sehat pada Rabu, 8 November 2022.

Jalan sehat yang dimulai dari Halaman Setda Kantor Wali Kota Tarakan hingga Gedung Wanita ini merupakan rangkaian kegiatan Tim Bakti Sosial BEM dan Alumni UNHAS di Kota Tarakan yang dikolaborasikan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional pada 12 November mendatang.

Penghargaan dan ucapan terima kasih disampaikan oleh Wali Kota kepada Tim Bakti Sosial dan Mahasiswa UNHAS, serta Tim Medis yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial bagi masyarakat Kaltara di Kota Tarakan.

Selain jalan sehat, adapun kegiatan lainnya yang dilaksanakan, meliputi penyerahan penghargaan, lomba masak dan skrining kesehatan di Gedung Wanita.

?Selamat Hari Kesehatan Nasional ke-58, semoga kondisi kesehatan dan ekonomi Kota Tarakan segera pulih dan bangkit sesuai dengan tema Hari Kesehatan yaitu Bangkit Indonesiaku, Bangkit Negeriku,? ucap Wali Kota.

Sebagai informasi, penghargaan yang diserahkan oleh Wali Kota Tarakan pada kesempatan tersebut terdiri dari Penghargaan Universal Child Immunization (ICU), Penghargaan Kelurahan Bebas Buang Air Besar, Puskesmas Berprestasi, Penghargaan Praktek Dokter dan Bidan Mandiri, dan Penghargaan Balita Sehat.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon