Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Lomba Enam Langkah Senam Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS)

0 comments 2022-11-01 00:00:00  

TARAKAN ? Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes., menghadiri sekaligus membuka Lomba Enam Langkah Senam Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) dalam rangka kampanye cuci tangan pakai sabun memperingati hari kesehatan nasional ke-58 tahun 2022, Selasa (1/11/2022).

Bertempat di gedung wanita Kota Tarakan, hadir dikegiatan ini Sekretaris Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan Sitti Rujiah, A.Md.Keb., Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan, Para Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan.

Dikesempatan ini Wali Kota mengapresiasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kota Tarakan dalam upaya memperbaiki kesehatan masyarakat denga cara yang berbeda yaitu melalui lomba. Lomba ini sendiri diikuti oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan se-Kota Tarakan.

Wali Kota mengungkapkan, cuci tangan bukan sekedar dengan membasuh tangan dengan air, namun dengan enam langkah sesuai standar kesehatan. Cuci tangan yang baik dan benar harus dijadikan kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari, ?dari proses cuci tangan yang baik dan benar dapat mencegah penularan berbagai penyakit menular,? ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon