Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Lepas Pawai Takbir 1 Syawal 1444H/2023M

0 comments 2023-04-21 00:00:00  

TARAKAN – Kumandang Takbir peserta pawai takbiran menyambut Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1444 H / 2023 M di Kota Tarakan pada Jumat(21/4).

Puluhan Kendaraan tidak hanya membawa peserta bertakbir melainkan bertambah meriah dengan hiasan lampu-lampu bahkan menghiaskan kendaraan dengan motif khas islami.

Pawai takbiran ini dilepas langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., bersama sejumlah unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tarakan di garis start gerbang Masjid Baitul Izzah Islamic Center Tarakan.

Wali Kota berpesan kepada peserta Pawai Takbiran untuk tetap berhati-hati dan menjaga ketertiban berlalulintas sehinggga kegiatan ini tetap terjaga dan ia pun mengharapkan agar pawai ini menjadi agenda rutin bahkan dapat menjadi bagian daya tarik di bidang pariwisata di kota tarakan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Tarakan menyampaikam mohon maaf lahir dan batin. Mari kita jalin persatuan dan kesatuan, untuk bersama-sama membangun Kota Tarakan,” ucapnya seraya menutup dengan sebuah pantun diakhir sambutan:

Buras diikat satu persatu
Tandanya sudah dekat Lebaran
Hari Raya sudah di ambang pintu
Khilaf dan salah mohon dimaafkan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon