Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Lapas dan Bapas Tarakan Canangkan Zona Integritas

0 comments 2023-01-25 00:00:00  

KBRN, Tarakan : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tarakan bersama Balai Pemasyarakatan Tarakan melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas antara Kepala Lapas bersama seluruh Pejabat Struktural yang ada serta Kepala Bapas bersama pejabat struktural Rabu (25/01/2023).

Ridwantoro Kalapas dalam kesempatan tersebut, menekankan agar seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan baik.

?Untuk menunjang kinerja dan capaian tugas, Saya berpesan kepada teman-teman Pegawai Lapas Tarakan tetap semangat, eksis, dan menjaga ke kompakan selalu dalam menjalankan tugas,? tegas Ridwantoro.

Ditambahkannya pencanangan dan penandatanganan Pakta Integritas dari para Pejabat Struktural, untuk dapat langsung diterapkan dilingkungan Lapas agar tercapai pelayanan kepada umum, masyarakat, publik dengan sebaik-baiknya.

?Hal ini merupakan perintah dari pusat, wilayah dan UPT di seluruh Indonesia termasuk Lapas Tarakan kedepan terus berintegritas?Ungkapnya.

Ditambahkan Kalapas, Sesuai Tujuan yakni komitmen dan kebersamaan akan penyelengaraan teknis pelayanan dengan sebaik-baiknya. Untuk memberikan citra positif Lapas Tarakan, Bapas Tarakan, Kanwil Kaltim maupun Kemenkumham Secara Nasional, pungkas Ridwantoro.

Sementara Kepala Bapas Tarakan Andik, meminta agar segera mengambil langkah-langkah untuk memenuhi data dukung setwlah pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023.

Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2023 yakni Kalapas dengan Pejabat Struktural dibawahnya yakni Kasubag TU, KPLP, Kasi Kamtib, dan Kasi Binadik dan kasiGiatja.

Dilanjukan Kepala Bapas dengan pejabat struktural di bawahnya. Yang disaksikan oleh seluruh pegawai lapas dan BAPAS pada apel pagi di aula pendaftaran kunjungan Lapas dan berjalan dengan tertib, aman, lancar dan kondusif.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon