Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Focus Group Discussion (FGD) Binmas Polres Tarakan 11 Mei 2023 |

0 comments 2023-05-11 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H. Khairul, M.Kes, mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Binmas Polres Tarakan dengan tema “Demi Menyelamatkan Masa Depan Generasi Muda Kota Tarakan agar Sukses Menjadi Pelajar yang Berakhlak dan Berprestasi” pada Kamis, 11 Mei 2023 di gedung serbaguna kantor Wali Kota Tarakan.

FGD ini diadakan untuk membahas masalah kenakalan-kenakalan siswa di kota Tarakan yang semakin meresahkan seperti bolos, tidak menghormati guru, perkelahian/tauran, dan balap liar.

Wali Kota menegaskan bahwa kita tidak ingin melahirkan generasi yang hanya pintar tetapi tidak bermoral. “Tujuan pendidikan tidak hanya untuk meningkatkan dan melatih intelegensi siswa, tetapi juga untuk melatih Emotional Spiritual Quotient (ESQ),” ucap Wali Kota.

Dalam FGD ini, Wali Kota berharap dapat menghasilkan kebijakan-kebijakan yang efektif untuk menangani masalah kenakalan siswa di kota Tarakan. “Perlu ada tindak lanjut dengan melakukan diskusi dengan komite sekolah agar kebijakan-kebijakan tersebut dapat diimplementasikan secara efektif,” ucapnya.

“Semoga hasil dari FGD ini dapat membantu menyelamatkan masa depan generasi muda kota Tarakan agar menjadi pelajar yang berakhlak dan berprestasi,” tutup Wali Kota dalam sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon