Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Festival Pelajar Nusantara 2022 LPP RRI Tarakan

0 comments 2022-10-23 00:00:00  


TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr.H.Khairul,M.Kes., menyampaikan sambutan serta membuka Festival Pelajar Nusantara 2022 LPP RRI Tarakan pada Minggu, 23 Oktober 2022 di Halaman Kantor LPP RRI Kota Tarakan.

Acara diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh tamu undangan beserta para pelajar SMA/SMK se-Kota Tarakan.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Utara Wilayah Kota Tarakan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tarakan, Kepala LPP RRI, Kepala BNN, camat, lurah serta Kepala Sekolah SMA/SMK Kota Tarakan.

Festival pelajar dengan tema ?Pelajar Indonesia Kreatif, Mandiri, dan Bersatu Untuk Indonesia Maju? merupakan kegiatan yang digagas oleh para pelajar SMA/SMK dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kreatifitas para pelajar Kota Tarakan.

Wali Kota mengapresiasi pelaksanaan festival pelajar tersebut dan menyampaikan bahwa kelak para pelajar saat ini akan mengisi bonus demografi 2045 mendatang dengan harapan Indonesia akan masuk pada nominasi 13 negara maju di dunia.

Beliau pun berpesan kepada para pelajar untuk selalu melakukan hal positif sebagai generasi penerus pemimpin bangsa.

?Semoga yang dilaksanakan hari ini bernilai ibadah dan sebagai bentuk pengembangan diri demi masa depan yang lebih baik,? tutup Wali Kota dalam sambutannya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon