Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Berdialog dengan Manager PLN UP3 Tarakan

0 comments 2023-07-18 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., berdialog dengan Manager PLN UP3 Tarakan, Arief Kristyanto, dan jajaran tentang keandalan energi listrik di Kota Tarakan pada Selasa, 18 Juli 2023.

Hal ini dilakukan usai dilaksanakan penarikan jalur tegangan rendah (JTR) ke Trafo yang berada di wilayah Kelurahan Sebengkok.

Di kesempatan ini, Wali Kota bersama manajemen PLN UP3 Tarakan membahas rencana peningkatan kapasitas produksi sebesar 20 MW yang saat ini tengah berproses. Wali Kota berharap agar keandalan listrik di Tarakan dapat terus dijaga mengingat tumbuhnya investasi dan lancarnya aktivitas masyarakat di Kota Tarakan sangat bergantung dengan pasokan listrik. Pemkot Tarakan pun, disampaikan Wali Kota, terus berkomitmen untuk melakukan upaya dan mendukung pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat.

Wali Kota turut pula menyampaikan apresiasi bagi PLN UP3 Tarakan yang terus melakukan berbagai peningkatan pelayanan yang siap melayani masyarakat kapanpun dan menjaga keandalan listrik di Kota Tarakan.

Sebagai informasi, saat ini PLN Tarakan memiliki surplus kapasitas produksi 56 MW dengan beban puncak 50 MW. Ketersediaan pasokan listrik ini memungkinkan berbagai perluasan layanan dan peningkatan daya bagi rumah tangga, industri, dunia usaha, termasuk fasilitas publik seperti rumah sakit, sekolah, penerangan jalan umum, dan berbagai layanan publik lainnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon