Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Gelar Karya P5 dan Pelepasan Peserta Didik Paket A, B dan C T.A 2023/2024 di SDN 029 Tarakan

0 comments 2024-06-20 12:00:01  

TARAKAN - Pj.Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., Menghadiri acara Gelar Karya Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dan  Lelepasan  Peserta Didik Paket A, B dan C T.A 2023/2024 di SDN 029 Tarakan, Kamis (20/6/2024).

Pj.Wali Kota mengapresiasi perjalanan pendidikan yang telah dijalani oleh para peserta didik yang hari ini telah lulus. Ini adalah bukti dari dedikasi mereka dalam mengejar pengetahuan dan keterampilan, serta keuletan mereka dalam menghadapi setiap tantangan pendidikan. 

Ia juga mengucapkan selamat kepada semua peserta didik atas pencapaian yang luar biasa ini. Prestasi yang diraih tidak hanya merupakan kebanggaan bagi diri sendiri, tetapi juga bagi keluarga, guru, dan seluruh masyarakat yang telah mendukung dan memberikan dorongan selama perjalanan pendidikan.

Diakhir sambutannya, Pj.Wali Kota mengatakan kegiataan yang digelar hari ini menegaskan komitmen untuk membentuk generasi muda yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga memiliki nilai-nilai luhur Pancasila sebagai landasan moral dan spiritual dalam kehidupan sehari-hari. Pancasila, sebagai falsafah hidup kita, mengajarkan tentang persatuan, keadilan, dan kemanusiaan, yang merupakan pondasi kuat bagi kemajuan bangsa ini.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon