Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Workshop Kader Posyandu Se-Kota Tarakan

0 comments 2023-11-25 08:45:08  

Dinas Kesehatan Kota Tarakan menyelenggarakan Workshop Pengelola Posyandu dengan tema “Pengelolaan Posyandu Era Tranformasi Layanan Primer, Bertempat di Ruang Pertemuan lantai 3 dinkes kota Tarakan pada tanggal 22 – 23 November 2023. Menjadi peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh pengelola posyandu puskesmas dan kader posyandu Se-kota Tarakan.
Dalam kesempatan ini ,Kepala Dinas Kesehatan Kota Tarakan dr Devi Ika Indriarti, M.Kes berharap para kader posyandu, untuk dapat meningkatkan layanan yang lebih baik.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan bagi pelaksanaan Posyandu era baru yaitu Posyandu Rebranding/Integrasi Layanan Primer yang memberikan pelayanan bagi seluruh siklus hidup mulai dari ibu hamil, bayi, balita, remaja, usia produktif dan lansia.

Konsep ini memang baru dikembangkan seiring transformasi layanan kesehatan yang dilaksanakan oleh pemerintah. diharapkan melalui kegiatan ini mampu menjadikan Posyandu lebih dekat dengan masyarakat, dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada sasaran berdasarkan pada siklus kehidupan dengan harapan agar masyarakat Kota Tarakan menjadi lebih sehat

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon