Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Wali Kota Menjadi Narasumber pada Seminar Nasional

0 comments 2023-12-09 18:10:36  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menjadi narasumber pada Seminar Nasional yang bertema "Membangun Kolaborasi untuk Pembangunan Kalimantan Utara Berkelanjutan" pada Sabtu, 9 Desember 2023. 

Dalam paparannya, Wali Kota membahas berbagai aspek kunci, termasuk Visi Misi, Indeks Pembangunan Manusia (IPM), Tingkat Inflasi, Tingkat Kemiskinan, Tingkat Pengangguran, dan keterbukaan terhadap kritik yang konstruktif terhadap pembangunan kota Tarakan. 

Dewan Pimpinan Pusat IAI, Rektor Universitas Borneo Tarakan, serta Tarakan Field Manager PT. Pertamina turut hadir sebagai narasumber pada seminar yang dilangsungkan di Kantor Perwakilan BPK Provinsi Kaltara ini, menambahkan dimensi penting dalam diskusi tentang arah pembangunan Kalimantan Utara. 

Sesi diskusi seminar menjadi ajang interaktif, di mana Wali Kota menjawab beberapa pertanyaan yang dilayangkan peserta salah satunya mengenai kepemimpinan dalam pembangunan daerah. Ia menjelaskan pentingnya komunikasi dalam kepemimpinan, terutama dalam berkomunikasi dengan masyarakat, serta memberikan penekanan pada membangun kepercayaan sebagai salah satu landasan utama dalam menjalankan tugas kepemimpinan.

#tarakansmartcity 

#nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon