Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Juata Laut

0 comments 2023-04-01 00:00:00  

TARAKAN – Pada 10 Ramadhan 1445 Hijriah yang bertepatan dengan 1 April 2023, Pemerintah Kota Tarakan melanjurkan kegiatan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Juata Laut.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wali Kota, dr. H. Khairul, M.Kes, dengan membawa serta rombongan dari jajaran Pemkot Tarakan.

Momen ini diisi dengan penyerahan bantuan untuk kepentingan masjid, tausyiah dari K.H. Zainuddin Dalila, dan diakhiri dengan tarawih serta witir berjamaah.

Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Juata Laut juga menjadi momentum bagi Wali Kota untuk mengajak seluruh umat Islam untuk menjaga ukhuwah dan persatuan yang merupakan modal bersama dalam pembangunan. Wali Kota mengajak seluruh pihak untuk saling bekerja sama dalam membangun kota Tarakan yang bhaldattun toyyibatun wa rabbun ghafur.

Menanggapi berbagai aspirasi masyarakat yang mencuat tentang infrastruktur jalan. Wali Kota berkesempatan menjelaskan kepada para warga bahwa Pemkot Tarakan kini pun telah melaksanakan perbaikan ruas jalan di Aki Balak sesuai dengan kewenangan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Tarakan. Untuk Jalan Aji Iskandar pun, sehubungan dengan statusnya yang bukan ruas jalan yang berada di bawa kewenangan Pemkot, pihaknya pun kini sedang mengupayakan untuk dijadikan jalan Nasional. “Insya Allah semua pembangunan ini akan kita selesaikan dengan baik,” ujarnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon