Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Carfreeday

0 comments 2023-07-01 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Carfreeday, Selasa (1/8/2023).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Imbaya Kantor Wali Kota ini bertujuan untuk menyusun strategi dan memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan Carfreeday yang akan diadakan pada tanggal 17 Agustus mendatang dengan rute dari jalan Sumatera menuju arah Stadion Datu Adil.

Pada kesempatan ini Wali Kota membahas langkah-langkah praktis yang perlu diambil untuk menyukseskan kegiatan Carfreeday dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk menggunakan kendaraan umum atau bersepeda demi mengurangi polusi dan kemacetan di jalan raya.

Lebih lanjut, Wali Kota mengungkapkan pentingnya acara Carfreeday sebagai bagian dari upaya pemerintah kota untuk mengurangi tingkat polusi udara dan mendukung mobilitas berkelanjutan. Ia juga mengingatkan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung keberhasilan acara tersebut.

Dengan semangat dan dukungan dari seluruh warga, diharapkan acara Carfreeday di Tarakan dapat membawa dampak positif bagi Tarakan dan bumi kita tercinta.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon