Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Permasalahan Kebocoran Gas Di Belakang Islamic Center

0 comments 2024-04-03 15:11:17  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., memimpin Rapat Koordinasi Permasalahan Kebocoran Gas di belakang Islamic Center. Rapat tersebut berlangsung di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan pada Rabu, 3 April 2024, dihadiri oleh Kapolres, perwakilan dari Pertamina, Medco, Kementerian Agama, Satpol PP, Dinas Lingkungan Hidup, serta kontraktor terkait.

Dalam rapat tersebut, disampaikan bahwa kebocoran gas terjadi akibat aktivitas pengeboran air oleh kontraktor di area asrama haji. Penanganan sementara dilakukan dengan tidak melakukan aktivitas apapun di lokasi kebocoran dan tidak membuat titik api.

Solusi jangka pendek akan disampaikan secara teknis oleh konsultan, dengan pertimbangan bahwa kebocoran gas ini bukan faktor alam melainkan kelalaian yang timbul dari pengeboran air dengan kedalaman 60 meter. Pertamina akan bertanggung jawab untuk melakukan penutupan secara permanen di area asrama haji tersebut, dengan pembicaraan terkait biaya yang akan ditanggung bersama dengan kontraktor.

Langkah-langkah cepat kedepan akan dibahas antara Pertamina dan kontraktor untuk memastikan bahwa pembangunan asrama haji tidak akan terkendala dengan adanya masalah ini.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon