Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Kerja Komwil V APEKSI Regional Kalimantan di Kota Pontianak

0 comments 2023-12-07 17:10:39  

PONTIANAK - Wakil Wali Kota Taraka Effendhi Djuprianto mengikuti Rapat Kerja (Raker) Komwil V APEKSI Regional Kalimantan yang berlangsung mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2023.

Hari pertama kegiatan diawali dengan acara welcome dinner yang diadakan di Hotel Mercure Kota Pontianak. Dalam momen tersebut, Wawali memberikan cendera mata kepada Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono, yang juga menjadi tuan rumah acara tersebut. 

Pada hari kedua, rangkaian kegiatan raker dilanjutkan dengan kegiatan olahraga dan penanaman pohon bersama. Selain sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya pelestarian lingkungan dan keberlanjutan di kalangan masyarakat.

Rapat kerja yang merupakan inti dari kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 7 Desember 2023 mengambil tema utama "Aksi Lokal untuk Masa Depan Iklim Global". Dengan melibatkan seluruh Wali Kota se-Kalimantan atau perwakilan mereka, raker ini menjadi platform strategis untuk membahas berbagai isu terkait pembangunan berkelanjutan dan iklim global. Acara ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, dr. Horisson, M.Kes. 

Rapat Kerja Komwil V APEKSI Regional Kalimantan tidak hanya menjadi forum diskusi, tetapi juga merupakan wadah bagi pemangku kepentingan daerah untuk bersatu dalam menciptakan inovasi, kebijakan, dan langkah-langkah konkrit yang dapat memberikan dampak positif khususnya bagi masyarakat Kalimantan.

#tarakansmartcity

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon