Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Proyek Infrastruktur Publik yang Sedang Dibangun

0 comments 2023-10-15 15:10:40  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., kembali melakukan peninjauan proyek infrastruktur publik yang saat ini sedang dibangun di Kota Tarakan. Peninjauan ini dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober 2023, dengan didampingi oleh Perangkat Daerah yang terlibat.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka monitoring dan evaluasi pekerjaan yang sedang berjalan, mengingat saat ini telah memasuki triwulan terakhir dan Wali Kota perlu memastikan agar pekerjaan yang ada dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan yang ada. 

Berbagai pekerjaan yang ditinjau yaitu Museum Sejarah Perang Dunia II, Tarakan Art & Conversation Center (TACC), SMPN 11, Kawasan Wisata Ratu Intan Pantai Amal, Gedung KONI, SMPN 12, SMPN 14, dan SDN 052.

Direncanakan, seluruh infrastruktur publik tersebut dapat diproses untuk dimanfaatkan segera setelah selesai dilaksanakan pekerjaan dan diresmikan. Pemerintah Kota Tarakan sendiri berencana agar selesainya infrastruktur dapat menjadi hadiah pada momen ulang tahun Kota Tarakan yang akan diperingati tepat 2 bulan lagi, dan akan diresmikan di hari tersebut.

Pekerjaan ini sendiri merupakan bagian tidak terpisahkan dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dalam mencapai visi Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city.

@tarakankota #tarakansmartcity #nevergiveup

Sumber : Humas

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon