Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan Tingkat Pusat TA 2024

0 comments 2024-01-22 16:30:41  

Tarakan - Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M.Kes., turut serta dalam acara Penyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan Tingkat Pusat TA 2024 secara daring, yang berlangsung di Markas Komando Distrik Militer 0907 Tarakan pada Senin (22/1/2024).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0907 Tarakan, Kejaksaan Negeri Kota Tarakan, Waka Polres Tarakan, serta lebih dari 300 partisipan yang mengikuti secara daring dari Hotel Bidakara Jakarta.

Dalam sambutannya, Aster KASAD Mayjen TNI Joko Hadi Susilo menekankan pentingnya kesiapan TNI bersama rakyat dalam menghadapi perubahan iklim, sesuai dengan UUD 45 dan Pancasila, melalui kerjasama dengan pemerintah. Pemanasan global yang menyebabkan kenaikan air laut menjadi perhatian utama, dan kerjasama antara pemerintah dan TNI dianggap krusial dalam mengatasi dampak perubahan iklim.

Dalam upaya menghadapi pola iklim yang ekstrem, ditekankan perlunya sinergi antara aparat pemerintah, TNI, dan masyarakat. Memberikan wawasan dan pengalaman dalam menghadapi perubahan iklim menjadi fokus kegiatan, dengan harapan bisa memberikan solusi konkrit.

Peran aparat pemerintah, TNI, dan masyarakat dalam menghadapi perubahan iklim juga ditekankan, dengan ajakan untuk melakukan penghijauan di daerah yang berpotensi bencana. Acara ini diharapkan memberikan motivasi dan kontribusi nyata bagi masyarakat dalam menghadapi tantangan perubahan iklim, sehingga semua pihak siap menghadapinya dengan kerjasama yang solid.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon