Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penanaman Pohon pada Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2023

0 comments 2023-11-28 14:46:45  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melakukan penanaman pohon dalam rangka peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia Tahun 2023, Selasa (28/11/2023). 

Kegiatan ini dilaksanakan di Embung Persemaian Kelurahan Karang Harapan. Setiap tahun, peringatan ini rutin dilaksanakan pada bulan November dengan tema "Tanam Pohon dan Tanam Harapan Untuk Masa Depan." 

Wali Kota di kesempatan ini menyampaikan bahwa penanaman pohon bukan hanya sebagai simbol, tetapi juga sebagai kampanye untuk meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap perlindungan lingkungan hidup. 

Sejalan dengan visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city, Pemkot Tarakan berkomitmen terus melakukan pengelolaan lingkungan hidup secara cerdas atau smart environment. 

Dalam acara tersebut, Wali Kota memberikan piagam penghargaan kepada pihak-pihak yang berkontribusi dalam rehabilitasi hutan dan lahan di Kota Tarakan. Penerima penghargaan meliputi PT Baradinamika Muda Sukses, Balai Wilayah Sungai Tanjung Selor, dan Karang Taruna Kelurahan Kampung Empat.

#tarakansmartcity #nevergiveup

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon