Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pelantikan Pengurus Perbasi Kota Tarakan dan Pertandingan Bola Basket Wali Kota Cup I

0 comments 2023-09-06 01:00:00  


TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menghadiri acara pelantikan Pengurus Persatuan Basket Indonesia (Perbasi) Kota Tarakan dan membuka Pertandingan Bola Basket Wali Kota Cup II tahun 2023 di GOR Tipe B Tarakan yang digelar mulai tanggal 6-16 September 2023 tingkat SD, SMP, SMA dan Umum.
Acara yang berlangsung pada Rabu, 6 September 2023, ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Tarakan, Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kaltara, Kepala BNI Cabang Tarakan, Ketua Perbasi Kaltara, Ketua KONI Kota Tarakan, serta para Pengurus Perbasi Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Perbasi Kota Tarakan periode 2023-2027 yang baru saja dilantik. Beliau yakin bahwa kepengurusan baru ini akan mampu meneruskan perjuangan pengurus sebelumnya dalam memajukan organisasi dan olahraga bola basket di Kota Tarakan. Bahkan, potensi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dan mengharumkan nama PERBASI dan Kota Tarakan juga tidak diabaikan.

Wali Kota juga memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pertandingan Bola Basket Wali Kota Cup II 2023. Termasuk di dalamnya PBSI Kota Tarakan, panitia, para pendukung, dan peserta yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan kompetisi ini. “Saya yakin semangat fair play dan sportivitas akan tetap menjadi nilai utama dalam kompetisi ini,” ujarnya.

Dalam penutupnya, Wali Kota Tarakan mengingatkan bahwa dalam setiap kompetisi, ada yang menang dan ada yang belajar. Terutama untuk para atlet pelajar yang masih muda, waktu dan kesempatan untuk berkembang masih sangat luas. Dengan tekad dan kerja keras, prestasi akan datang dengan sendirinya. Ia berharap agar para atlet terus berlatih, berlatih, dan berlatih, untuk terus berprestasi di masa depan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon