Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Membuka Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits XXI Tingkat Kota Tarakan

0 comments 2023-11-25 00:10:09  

TARAKAN - Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran dan Hadits (MTQH) XXI Tingkat Kota Tarakan pada Jumat, 24 November 2023. 

Acara ini diselenggarakan di Masjid Islamic Center Baitul Izzah, mengusung tema "Smart, Bermartabat, Berkarakter, dan Berkualitas". 

Acara yang berlangsung selama empat hari, mulai 24 hingga 27 November 2023, diikuti oleh 194 peserta dari 4 kecamatan di Tarakan. Dalam pembukaan MTQH ini Wawali turut melantik dewan hakim untuk memastikan jalannya kompetisi dengan adil dan berkualitas. 

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan harapannya bahwa MTQH ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda Tarakan untuk lebih mencintai Al-Quran sehingga terbentuk generasi muda yang qurani, mandiri, dan berdaya saing tinggi, mampu bersaing dalam membangun kesejahteraan umat, dan menuju Tarakan yang lebih baik. 

Lebih lanjut Wawali berpesan kepada seluruh peserta, "Saya ucapkan selamat bermusabaqah, luruskan niat dan bersaing secara positif dan jangan hanya mengejar kemenangan semata namun tumbuhkan motivasi untuk senantiasa mempelajari agama dan Al-Quran."

#mtqhxxi #tarakansmartcity

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon