Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Masih Tangguh! Tarakan Sabet 4 Emas Binaraga

0 comments 2022-12-23 01:00:00  

KBRN, TANJUNG SELOR : Kontingen Tarakan masih terlalu tangguh untuk dikalahkan dari kabupaten lainnya dalam arena cabor Binaraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Kaltara di Gedung Wanita Tanjung Selor, Rabu (21/12) sore.

Atlet Tarakan tampil gemilang sebagai juara umum dengan torehan 4 medalu emas dan 1 perak. Berada diurutan kedua Kabupaten Nunukan dengan 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. Disusul Bulungan yang memperoleh 2 perak dan 4 perunggu. Selanjutnya, Malinau dengan 2 perak 1 perunggu.

Manager Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Tarakan Adinata Kusuma merasa puas dengan hasil yang didapatkan. ?Alhamdulillah kami bisa meraih juara umum dengan 4 medali emas dan 2 perak,? ujarnya.

Ia berharap ke depan, agar olahraga binaraga bisa diperhatikan. Binaraga bukanlah olahraga yang murah. Pasalnya, atlet butuh diet yang ketat, vitamin hingga suplemen yang banyak.

Pada pelaksanaan Porprov perdana ini, PBFI Tarakan menargetkan bisa merebut 6 medali emas. Dengan torehan medali yang diraih ini, PBFI Tarakan masih butuh evaluasi. Mengingat, tahun depan akan menghadapi Pra PON.

?Kita tetap lakukan evaluasi terhadap atlet yang sudah meraih juara di Porprov ini. Apalagi persaingan antarkabupaten ini cukup ketat, terutama Kabupaten Nunukan. Kami pun yakin, atlet kami bisa bertanding di PON 2024 mendatang,? tuturnya. (Sti)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon