Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Kunjungan Resmi Ke Pemerintah Kabupaten Sleman

0 comments 2023-11-13 11:30:37  

YOGYAKARTA- Wakil Wali Kota Tarakan, Effendi Djuprianto, beserta rombongan dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Tarakan, melakukan kunjungan resmi ke Pemerintah Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Selasa (7/11/2023). 

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antar daerah dan bertukar informasi terkait keberhasilan Kabupaten Sleman dalam mengelola data kemiskinan. 

Wawali diterima dengan hangat oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, di ruang kerjanya. Pertemuan ini menjadi forum penting bagi Pemkot Tarakan untuk mendapatkan wawasan dan pengalaman terkait validitas data kemiskinan yang telah berhasil diimplementasikan oleh Kabupaten Sleman. 

Salah satu fokus utama dalam kunjungan ini adalah pembahasan strategi penanganan kemiskinan dan distribusi bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Pada pertemuan ini Wawali beserta jajarab aktif berbagi informasi dan pengalaman guna memperoleh pemahaman yang lebih mendalam terkait praktik terbaik yang dapat diadopsi oleh Kota Tarakan.

#tarakansmartcity

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon