Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan

0 comments 2023-07-29 01:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., membuka Konferensi III Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tarakan pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota, acara tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Tarakan, Ketua PWI Kaltara, Kepala Ombudsman RI Kaltara, pimpinan media elektronik dan cetak kota Tarakan, serta segenap wartawan kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Wali Kota sebagai dewan penasehat, mengajak para wartawan untuk menyajikan berita dengan berimbang, utuh, dan tidak memprovokasi serta mencerdaskan masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kritikan yang telah disampaikan oleh media atas kinerja Pemkot Tarakan.

Wali Kota menegaskan pentingnya media massa sebagai pilar keempat demokrasi dan berjanji akan terus menjamin kebebasan pers. Selain itu, ia berharap ke depannya wartawan semakin profesional dan mengedepankan kode etik dalam menjalankan tugas jurnalistik. “Melalui pengurus yang terpilih dalam Konferensi III ini, diharapkan dapat membawa insan pers menjadi lebih aspiratif dan akomodatif. Dan kepada ketua yang terpilih agar dapat mengayomi seluruh anggota dan meningkatkan profesionalisme wartawan di Kota Tarakan,” ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon