Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Jumpa Pagi Pemerintah Kota Tarakan Di Bulan Agustus

0 comments 2023-07-02 01:00:00  

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., memimpin Jumpa Pagi Pemerintah Kota Tarakan pada Selasa, 1 Agustus 2023.

Bertempat di Gedung Serbaguna, kegiatan diawali dengan penyerahan piagam penghargaan penilaian lomba desa dan kelurahan tingkat kota Tarakan tahun 2023.

Selanjutnya, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan arahan Wali Kota kepada kepala perangkat daerah, terkait berbagai permasalahan yang perlu diperhatikan dalam optimalisasi menjalankan visi misi dan program pemerintah.

Hal-hal yang disampaikan Wali Kota dalam arahannya antara lain adalah peningkatan optimalisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD). Wali Kota menekankan dalam upaya optimalisasi PAD dengan tidak menambah beban bagi masyarakat.

Lebih lanjut Wali Kota menginstruksikan perangkat daerah terkait untuk mengawal pembangunan yang sedang berjalan hingga rampung.

Terkait rencana penyelenggaraan beberapa event, juga harus diperhatikan agar tidak memberikan dampak negatif bagi sebagian kalangan masyarakat seperti pelaku UMKM.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon