Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179910551 mailbox@tarakankota.go.id

Hari Pertama, Tarakan-Malinau Bersaing Emas di Panahan

0 comments 2022-12-17 00:00:00  

KBRN, Tanjung Selor : Kontingen Kota Tarakan dengan Kabupaten Malinau bersaing medali emas pada hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Kaltara Cabor Panahan yang digelar di Lapangan Agatis, Kabupaten Bulungan, Sabtu (17/12/2022).

Kontingen Kota Tarakan dan Kabupaten Malinau sama menyabet 3 medali emas. Emas panahan Kota Tarakan disumbangkan Tri Candra di Nomor Compound Putra, Andi Reno di Nomor Recurve Putra dan Amanda di Nomor Recuve Putri.

Sementara tiga medali emas Kabupaten Malinau diraih Virgo dan Umar di Nomor Barebow Putra-Putri serta Ririn di Nomor Compound Putri. “Alhamdulillah di hari pertama kami bisa meraih 3 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu. Hasil ini bagu kami cukup gemilang di hari pertama,” ujar Manager Tim Kabupaten Malinau Abdul Sani usai penyerahan medali.

Ia menjelaskan Tim Panahan Kabupaten Malinau tidak memasang targer tertentu pada Porprov I Kaltara. “Kami berjuang saja memberikan yang terbaik. Di hari kedua (besok) kami masih memiliki peluang di Nomor Barebow. Semoga bisa meraih medali emas lagi,” harapnya.

Hasil sementara perolehan medali cabor panahan pada Porprov I Kaltara menempatkan Tarakan diurutan pertama dengan 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu. Disusul Kabupaten Malinau dengan 3 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Lalu Kabupaten Nunukan dengan 1 perak dan 2 perunggu. Peringkat keempat ditempati Kabupaten Tana Tidung 1 perak dan Kabupaten Bulungan 1 perunggu. (Sti)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon